Rabu, 08 Oktober 2014

PEMANDANGAN INDAH DENGAN PENERBANGAN RENDAH DENGAN TIKET PESAWAT WINGS AIR

Apa yang Anda bayangkan ketika membeli tiket pesawat Wings Air? Wings Air merupakan sebuah maskapai penerbangan milik Lion Air. Maskapai penerbangan Wings Air menggunakan jenis pesawat yang menggunakan baling-baling. Tapi tunggu dulu, ini bukan baling-baling bambu seperti dalam cerita kartun ya.

Wings Air memang menggunakan jenis pesawat yang relatif kecil dengan jumlah penumpang maksimal 72 orang. Itu berarti hanya sedikit jumlah tiket pesawat Wings Air saja yang dijual untuk satu kali penerbangan. Kecil pesawat bukan berarti kecil kenyamanan dan keselamatannya. Hal yang perlu Anda ingat adalah tidak ada satupun maskapai penerbangan yang mengabaikan faktor keselamatan dan kenyamanan setiap penumpangnya.

Dengan tiket pesawat Wings Air ditangan, Anda dapat menikmati keindahan tempat yang dilalui dari udara. Dengan pesawat kecil, Wings Air hanya diperbolehkan untuk terbang dengan ketinggian 25.000 kaki diatas permukaan laut saja. Jarak ini tentu saja sangat ideal untuk menikmati atau sekedar mengambil gambar dari pemandangan yang ada dibawahnya.


Sebagai anak perusahaan dari Lion Air, Wings air sampai saat ini sudah melayani cukup banyak rute penerbangan domestik. Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Ketika berada didaratan, pemandangan kita tentu saja akan sangat terbatas karena terhalang oleh banyak benda. Sedangkan jika kita melihatnya dari atas, Anda akan takjub melihat indahnya pemandangan sekitar. Jadi, tunggu apa lagi? Rasakan pengalaman bepergian dengan tiket pesawat Wings Air dan nikmati pemandangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar